Minggu, 05 April 2020

RUMAH TANPA JENDELA

RUMAH TANPA JENDELA [ASMA NADIA]Penasaran dengan cerita yang ada di dalam Novel "Rumah Tanpa Jendela" ini tenang kalian bisa mendapatkan Novel ini dengan harga Rp. 48,500,00,-

MY STUPID BOSS




MY STUPID BOSS : A GRAPHIC NOVELNovel yang di perankan oleh Reza Rahardian sebagai tokoh utama yaitu yang berperan sebagai "Boss" sangat cocok buat kamu yang suka dengan buku ber genree komedi, karena dalam novel initerdapat cerita-cerita menarik yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak saat membaca novel ini😄😄Novel MY STUPID BOSS ini di bandrol dengan harga Rp. 56,000,00,-

NARUTO

LIGHT NOVEL NARUTO: PROTECT THE WATERFALL VILLAGE
 Di perjalanan pulang setelah mengawal Shibuki, kepala desa muda dari Desa Takigakure, Naruto dan rekan-rekannya mendeteksi adanya bahaya yang sedang mengancam. Naruto terlebih dahulu kembali ke desa, tapi dilihatnya kalau Shibuki yang dielu-elukan warga desa sebagai pahlawan ternyata hanyalah seorang pengecut yang tidak berguna. Sasuke dan Sakura yang buru-buru menuju ke desa pun turut tertangkap musuh dan Naruto berada dalam situasi genting! Terjadilah pertarungan sengit antara tim Naruto dengan para pasukan ninja bengis dalam memperebutkan ramuan rahasia milik desa, yaitu ‘Air Pahlawan’!!
Anda penasaran ingin membaca kelanjutan ceritanya ???? yuks beli Novel ini dengan harga Rp.65,000,00,-

Dunia Sophie

DUNIA SOPHIE : Sebuah Novel FilsafatBuat kamu yang menyukai tentang dunia filsafat kamu wajib membaca novel ini, karena novel ini berisi tentang misteri dan filsafat yang akan membuat kamu penasarn dengan novel ini.
Buat kamu yang penasaran tentang isi yang ada di dalam novel ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 85,000,00,-

FIDDING DORY

FINDING DORY - SEBUAH NOVELFidding Dory ini aadalah sebuah Novel mengajak kita
menyelami misteri asal-usul Dory dan merayakan
hebatnya kekuatan keluarga.

Fidding Dory ini merupakan novel kartun yang sangat cocok bagi anak-anak anda di rumah, karena novel ini berisikan tentang pengetahuan dunia laut, dan novel ini juga terdapat unsur lucu yang bisa membuat anak-anak anda tertawa karena membacanya :")
Harga : Rp. 50,000,00,-

Reinventing Indonesia

REINVENTING INDONESIA
Setelah satu dekade melewati Era Reformasi, bangsa Indonesia masih seperti tertatih-tatih mengarungi sejarahnya,. Meski sepertinya lepas dari ancaman disintegrasi yang begitu ditakutkan setelah tumbangnya pemerintah Orde Baru, bangsa ini terus dirundung masalah: konflik antaretnis yang memakan korban, ekonomi yang tak kunjung membaik, bencana alam yang beruntun, situasi politik yang bising tapi tak merakyat, dan lain-lain. Kesejahteraan rakyat yang menjadi cita-cita di seberang jembetan emas kemerdekaan Indonesia tampak makin sukai dicapai.

Reinventing Indonesia bermaksud melepaskan dari belenggu pandangan kekinian dan jangka pendek, serta mencoba menggagas kembali secara lebih positif masa depan Indonesia. Meskipun sebagian membahas masalah kekinian, tetapi semangat yang hendak dibangun adalah refleksi masa depan bangsa.
Terlebih lagi, tahun 2008 adalah seabad Kebangkitan Nasional Indonesia serta delapan dekade Sumpah Pemuda, dua tonggak penting dalam pembentukan bangsa Indonesia, upaya menggagas kembali ideal-ideal yang dibayangkan oleh para pendiri bangsa menjadi makin penting. Dengan kata lain, buku ini diniatkan untuk menyumbang pikiran untuk menemukan kembali masa depan bangsa.
Nah, buku ini cocok buat kamu yang suka tentang perjuangan Bangsa Indonesia dalam menemukan kembali Masa Depan Bangsa.
Buku ini di bandrol dengan harga Rp. 300,000,00,-

HARRY POTTER AND THE CURSED CHILD

HARRY POTTER DAN SI ANAK TERKUTUK (HARRY POTTER AND THE CURSED CHILD)
Menjadi Harry Potter memang sulit dan sekarang pun tidak lebih mudah ketika ia menjadi pegawai Kementerian Sihir yang kelelahan, suami, dan ayah tiga anak usia sekolah.
Sementara Harry berjuang menghadapi masa lalu yang mengikutinya, putra bungsunya, Albus, harus berjuang menghadapi beban warisan keluarga yang tak pernah ia inginkan. Ketika masa lalu dan masa sekarang melebur, ayah dan anak pun mengetahui fakta yang tidak menyenangkan: terkadang kegelapan datang dari tempat-tempat yang tak terduga. Berdasarkan cerita asli baru karya J.K. Rowling, John Tiffany, dan Jack Thorne, naskah untuk Harry Potter dan si Anak Terkutuk aslinya dirilis sebagai “edisi latihan khusus” bersama pementasan perdana di West End London pada musim panas 2016.
Drama ini mendapat ulasan positif dari para penonton dan kritikus teater, sementara naskahnya segera menjadi bestseller global. Naskah definitif dan final ini berisi dialog drama, juga materi tambahan.
Novel ini cocok buat kamu pecinta Harry Potter
Harga : Rp.120,000,-

The Castle of the Carpathians

THE CASTLE OF THE CARPATHIANSThe Girl with All the Gifts adalah kisah thriller luar biasa yang cocok untuk para penggemar Stephen King, Justin Cronin, dan Neil Gaiman. Pada tahun 2014, novel ini menjadi nominasi novel horor terbaik untuk Goodreads Choice Award, dan pada tahun 2015, menjadi nominasi novel terbaik untuk Arthur C. Clarke Award, serta novel horor terbaik untuk August Deleth Award. The Girl with All the Gifts telah diangkat ke dalam film layar lebar pada tahun 2016 dengan judul yang sama, dibintangi oleh Gemma Arterton dan Glenn Close.
Novel ini di bandrol dengan harga Rp. 20,000,00,-

Di Atas Singgasana Cinta

DI ATAS SINGGASANA CINTA 832015.014Banyak pesan moral yang bisa dipetik dari novel ini. Di dalamnya terdapat kisah tentang masa lalu yang kelam, pergulatan batin, persaudaraan dan persahabatan, benci dan rindu, sedih dan gembira, serta dendam dan asmara.
Bagi kalian yang sedang kasmaran buku ini wajib kalian baca, karena buku ini mengandung unsur romance yang juga mengajarkan arti sebuah cinta bagi seseorang, selain itu buku ini juga mengandung unsur lain yaitu tentang persaudaraan, persahabatan, rasa benci, rindu, kesedihan, dan kegembiraan.....pokoknya buku ini seru banget buat di baca dan sangat cocok buat para remaja sekarang ( milenial ) hehehe
Harga buku ini dibandrol dengan harga Rp. 35,000,00,-

Sewindu Menata Rindu

SEWINDU MENATA RINDU
 Rindu adalah sebuah konsekuensi akan cinta yang terpendam. Ia akan tumbuh berkembang seiring rasa yang semakin dalam. Adakalanya ia menjadi melodi indah yang menemani setiap senyum ceria. Ada masanya ia menjadi tersangka akan kesenduan yang melanda. Ia memperlambat waktu, menyita pikiran hingga menguras perasaan. Kadang ia begitu manis, kadang begitu pahit. Kadang ia dinikmati, kadang ia dibenci.
Buat kamu yang sedang merindukan seorang kekasih maupun seorang yang kamu cintai, kamu wajib membeli dan membaca buku ini.
Buku ini di bandrol dengan harga Rp.50,000,00,-

Tentang Kamu

TENTANG KAMUtas dasar pekerjaan, Zaman Zulkarnaen harus menelusuri hidup seorang kliennya, perempuan pemegang paspor Inggris yang barusan meninggal dan mewariskan harta yang jumlahnya bisa menyaingi kekayaan Ratu Inggris. Tiga negara, lima kota, beribu luka. Hingga akhirnya Zaman mengerti, bahwa ini bukan sekadar perkara mengerti jalan hidup seorang klien, melainkan pengejawantahan prinsip kuat di tengah cobaan yang terus mendera.
TentangKamu adalah novel terbaru Tere  Liye. Sebuah karya yang tak hanya akan membawa pembacanya menyelami sebuah petualangan yang seru dan sarat emosi, tapi juga memberikan nilai positif sehingga membuat hidup serasa lebih patut disyukuri.
Novel ini di bandrol dengan harga Rp. 85,000,00,-

Mata Malam

MATA MALAMGwangju, Korea Selatan, 1980. Di tengah kecamuk demonstrasi mahasiswa yang dihadapi dengan kekerasan dan peluru tajam oleh penguasa, seorang pemuda mencari jenazah kawannya. Kisah berkelindan dengan beragam cerita lain yang menyentuh hati dan diracik dengan amat menarik oleh seorang pengarang jempolan.
Baca kisah
Tertarik untuk membaca "Mata Malam" ?
Novel ini di bandrol dengan harga Rp. 67,000,00,-

MINE


MINE Ada dua alasan yang membuat Mauren Angela memaksa Vasco Mercher untuk menjalani hubungan mereka dengan cara backstreet. Pertama, Vasco adalah cowok populer dan Mauren berpikir dengan backstreet tidak akan ada yang menggangu hubungan mereka. Kedua, Mauren belum siap menghadapi penggemar Vasco yang mungkin tidak terima jika mereka berpacaran.
Tertarik untuk membacanya ? buruan beli sebelum kehabisan
 buku ini di bandrol dengan harga yang  fantastis Rp. 63.000,00,-

KKN DI DESA PENARI

KKN DI DESA PENARIDari kisah yang menggemparkan dunia maya, KKN di Desa  Penari kini diceritakan lewat lembar-lembar tulisan yang lebih rinci. Menuturkan kisah Widya, Nur, dan kawan-kawan, serta bagian-bagian yang belum pernah dibagikan dimana pun sebelumnya.
Buku ini di bandrol dengan harga Rp.50,000,-

AYAH

AYAHBetapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk kecil yang sangat indah dan seluruh kebaikan yang terpancar darinya. Diciuminya anak itu dari kepala sampai ke jari-jemari kakinya yang mungil. Kalau malam Sabari susah susah tidur lantaran membayangkan bermacam rencana yang akan dia lalui dengan anaknya jika besar nanti. Dia ingin mengajaknya melihat pawai 17 Agustus, mengunjungi pasar malam,  membelikannya mainan, menggandengnya ke masjid,  mengajarinya berpuasa dan mengaji, dan memboncengnya naik sepeda saban sore ke taman kota.
Buku ini dijual dengan harga Rp.50,000,00,-

KISAH TANAH JAWA "Jagat Lelembut"

KISAH TANAH JAWA; JAGAT LELEMBUTBuku ini merangkum perjalanan Tim Kisah Tanah Jawa yang telah menjelajah"Jagat Lelembut"hingga lapisan ke-11 (yang mungkin terdiri dari 17 lapisan). Tidak hanya lewat kata-kata,Kisah Tanah Jawa: Jagat Lelembutberusaha menyertakan gambar dari penampakan "mereka". Banyak jenis lelembut dan kisah yang mungkin belum pernah kita dengar, siapkan keberanian untuk membaca kisah "mereka"!

Aku Mencintaimu dalam Diam

Aku Mencintaimu dalam Diam
Lebih dari 50 ungkapan cinta yang ditampilkan dalam buku ini. Kata-kata indah dan ungkapan perasaan yang disampaikan dapat menyadarkan pembaca bahkan cinta adalah sebuah rasa yang harus disyukuri. “Tidak ada cinta yang salah. Tidak ada cinta yang datang terlambat. Tidak ada pengorbanan cinta yang harus disesali. Dan, cinta yang indah adalah cinta yang disampaikan melalui doa dan pengharapan yang tulus.” 

JALAN KEHANCURAN


Novel berjudul “Jalan Kehancuran” menceritakan bagaimana awal masyarakat membayangkan  datangnya malapetaka dalam kehidupan, proses sistemik penetrasi budaya, perusakan alam, perenggutan ratusan nyawa,  wajah perkembangan konteks kehidupan masyarakat saat ini dan rintihan tak berdaya yang telah disaksikan dalam kehidupan anak kampung, Vitalis Goo. Betapa kejamnya kehidupan yang diciptakan oleh orang-orang yang berkepentingan di dearah itu. Konon, kisah tersebut tidak jauh berbeda dengan konteks kehidupan masyarakat Papua pada umumnya.

Sabtu, 04 April 2020

SENJA HUJAN & CERITA YANG TELAH USAI

[Resensi] Senja, Hujan & Cerita Karya Boy Candra
 Buku ini memiliki cover yang sederhana namun menarik,kalimat kalimat yang tertulis mengajarkan para pembaca untuk belajar dari masa lalu,terdapat beberapa gambar yang disertai kalimat kalimat yang menarik,membuat para pembaca terbawa suasana cerita,memiliki kualitas buku yang bagus.

SETELAH KAMU PERGI


Novel ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang kuliah dan merasakan patah hati karena cinta. Patah hatinya disebabkan karena ditinggalkan seorang kekasih pada saat sedang cinta-cintanya, menjadi orang ketiga, bertemu dengan laki-laki yang mempermainkan perasaannya lagi, dan hanya singgah pada saat kekasihnya sedang bosan atau marah.

RENTANG WAKTU


covernya, isinya, dan bacanya juga bikin semangat, ada beberapa kartun kece, kemudian kutipan-kutipan bagus, dan beberapa halaman buku yang di dominasi warna ungu, tidak akan membuatmu bosan membaca buku tentang motivasi islam.  Tidak terkesan menggurui tapi lebih terasa menamani dan membuat saya merenung sambil membenarkan banyak hal.

KATA


Sebuah novel yang bergenre Remaja dan cinta tentunya. Namun yang unik disini adalah bagaimana penulis meracik cerita dan konflik di dalamnya menjadi begitu kompeks sekaligus unik dan juga menarik untuk dinikmati pemabacanya. Alur cerita yang diagambarkan sangat rinci sehingga tidak membuat pembaca kebingungan. Desai isi yang rapih dan juga dibubuhi ilustrasi gambar, menambah kesan dan juga suasana cerita di dalamnya. Desain cover latar senja dan juga dua orang seakan menggambarkan senja yang kehilangan langitnya seperti judul yang ditulis di bagin covernya.

Kitab Omong Kosong - Seno Gumira Ajidarma adalah novel yang menceritakan tentang bencana yang diakibatkan persembahan kuda oleh Sri Rama dari negeri Ayodya. Persembahan ini merupakan obat atas penyesalan atas ketidakpercayaannya terhadap Dewi Sinta. 

Namun, masalah mulai muncul saat penyerbuan seluruh anak benua, ada dua orang anak laki-laki yang sangat sulit ditaklukkan, mereka bermana Lawa dan Kusa. Tak pernah terbayangkan bahwa kedua anak kecil tersebut adalah anak kandung dari Sri Rahmah yang selama ini tidak pernah diketahui keberadaannya. 

Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar


Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Eka Kurniawan adalah novel yang memiliki tokoh-tokoh yang tidak waras, seperti setiap tokoh bergerak berdasarkan hasrat seksnya saja. Eka menggambarkan ketidakwarasan tokoh-tokohnya tersebut untuk menggambarkan ketidakwarasan zaman sekarang. 

Sabtu Bersama Bapak


Sabtu Bersama Bapak - Adhitya Mulya adalah novel terbitan GagasMedia yang menceritakan tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tidak hanya itu, novel ini juga mengajarkan kepada pembaca bagimana menjadi bapak dan suami yang baik. 

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck


Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck - Hamka adalah kisah cinta tragis antara Zainuddin dan Hayati. Tidak seperti kisah cinta lainnya yang berakhir bahagia, novel ini menyuguhkan kisah cinta yang menyedihkan, di mana Zainuddin harus kehilangan Hayati karena kecelakaan kapal Van Der Wijck. 

Negeri Para Bedebah


Negeri Para Bedebah karya Tere Liye adalah novel fiksi yang menceritakan tentang kisah yang seru di negeri para bedebah. Di negeri ini musang berbulu domba berkeliaran di halaman rumah. Tetapi hebatnya, kawan di negeri para bedebah ini adalah petarung sejati dan tidak pernah berkhianat. 

Novel ini akan memberikan pelajaran bahwa manusia harus menjadi mandiri dan harus selalu berusaha tanpa kenal menyerah. Pelajaran tersebut bisa Anda dapatkan dari kisah persahabatan yang setia.

BURUNG BURUNG MANYAR


Burung-Burung Manyar - Y.B. Mangunwijaya adalah roman terkenal yang mendapatkan tanggapan positif dari kritikus sastra, penulis resensi, media massa, dan para sastrawan. Tidak sampai situ saja, novel ini juga telah diterjemahkan dalam edisi bahasa Jepang yang berjudul Arasi no Naka No Manyar pada tahun 1987. 

Kemudian diterbitkan dalam bahasa Belanda menjadi Het Beok van de Wevervogel pada tahun 1987 dan dalam bahasa Inggris menjadi The Weaverbirnds pada tahun 1989. 

Roman karya Y.B. Mangunwijaya ini menyuguhkan keberanian dan kejujuran tentang kehidupan manusia-manusia yang terlibat dalam peperangan fisik dan batin.

DEE LESTARI


Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh adalah novel karya Dewi Lestari yang mengisahkan tentang pasangan Diman dan Reuben yang menulis roman dengan judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Hubungan cinta antara Kesatria dan Putri merupakan representasi hubungan Ferre dan Rana. 

Sedangkan tokoh Bintang Jatuh adalah seorang peragawati terkenal bernama Diva yang memiliki kerja sampingan sebagai pelacur kelas atas. Terakhir adalah sosok Supernova yang tidak pernah terantisipasi, tokoh ini merupakan kunci penentu dari semua cerita di dalam novel ini.

PULANG


Pulang karya Leila S. Chudori adalah novel yang menceritakan tentang tokoh bernama Lintang Utara yang ingin merekam pengalaman keluarga korban tragedi 30 September untuk tugas kuliahnya. Tak disangka, hal ini malah menguak keterkaitan peristiwa tersebut dengan ayahnya.

PESAN KEMATIAN

Cover Depan Buku Pesan Kematian (end year sale)
Sejak 'Kevin and the Red Rose' membentuk 'Red Rose Salon' di Pantai Nembrala, tempat itu jadi tak pernah sepi pengunjung. Kevin, Eda, Ilyas, dan Luthfi sering mengadakan pertunjukan spontan. Mereka saling melengkapi dalam bermain gitar dan pianika, serta diiringi nyanyian bersuara merdu.
"Tolong--"

Suara rintihan wanita yang terdengar samar-samar itu hanyalah awal dari berbagai teror di sana. Seorang wanita ditemukan mati bunuh diri dengan meloncat dari tebing. Kevin dan ketiga temannya mengira bahwa kengerian akan berakhir setelah jasad wanita itu dikebumikan. Namun, mereka salah besar. Serangkaian teror mencekam masih menghantui walaupun wanita itu telah dikebumikan dengan layak, juga telah diketahui identitasnya. Kehidupan mereka berempat di Pantai Nembrala tak lagi sama. 

BERTEMAN DENGAN KEMATIAN


Perjalanan hidup adalah sebuah proses dan kematian adalah final. Begitu pula kematian adalah jodoh yang pasti datang untuk mendampingi kita untuk melangkah di kehidupan yang baru(Sinta Ridwan)
Memoar gadis cantik bernama Sinta, yang berjuang memaknai hari-hari menjelang kematiannyan di depan justru, dengan cara yang aneh, membuat setiap detik dan menit memjadi begitu berharga; membuatnya terpukau tak henti-hentinya pada indahnya keabadian dalam hidup di sini dan saat ini.

50 Riyal

novel 50 riyal
NOVEL 50 RIYAL SISI LAIN TKW INDONESIA DI ARAB SAUDI
Novel 50 Riyal ( Sisi Lain TKW Indonesia di Arab Saudi) ini merupakan novel fiksi yang berisi tentang kisah perjuangan seorang mualaf di Tanah Suci.
Novel 50 Riyal ini mengisahkan tentang perjalanan spiritual seorang wanita dalam mencari Tuhannya hingga memutuskan menjadi mualaf dan merantau ke Arab sebagai seorang TKW. Wanita itu sekaligus ingin memperdalam Islam dan menunaikan ibadah. Di Jeddah secara tidak sengaja dia bertemu dengan Bagas, yang merupakan seorang mahasiswa University of King Abdul Azis. Mereka terlibat kisah cinta yang sangat mengharukan dan dilematis.

Perahu Kertas

sinopsis novel perahu kertas
Dimulai dengan dua si kecil dengan kisah hidup yang masing-masing memiliki kisah hidup yang serupa, yaitu Kugy dan Keenan.
Keenan yaitu seorang remaja yang barusaja mengatasi sekolah menengah atas-nya di Negara kincir angin (Belanda), tepatnya di Amsterdam.
keenan menetap di Negara kincir angin tersebut selama hampir 6 tahun lamanya, bersama Neneknya.
keenan terlahir dengan cita-cita menjadi pelukis yang luar umum. Melainkan, ia dipaksa untuk kembali ke indonesia oleh Ayahnya.
Faktor keluarga yang tidak menunjang nya menjadi seorang pelukis. Pada kesudahannya ia sepatutnya kuliah di salah satu Universitas di Bandung, ia menyelam di bidang Ekonomi.
Tokoh sentral lainnya yaitu wanita bertubuh mungil dengan nama uniknya yaitu Kugy. ia digambarkan dengan kepribadian yang ceria dan riang, berbeda dengan keenan yang cenderung kaku dan dingin.

Dilan-1990

sinopsis novel dilan
Yang terdapat dibelakang buku hakekatnya tak memberikan inti sari mengenai cerita yang terdapat dalam novel dilan ini.
Melainkan, lebih terhadap memberikan ilustrasi mengenai sikap Dilan oleh anggapan-anggapan para pembaca sinopsis novel dilan.
Milea dan tokoh liannya seakan menghilang dan hanya Dilan lah yang menjadi ttitik utama para pembaca, akan melainkan, hal inilah yang menciptakan novel Dilan ini semakin menarik.
Karena pembaca menjadi penasaran terhadap tokoh, alur cerita, dan karakter dari masing-masing tokohnya yang tak ungkapkan oleh pengarang Pidi Baiq dalam sinopsisnya.
Selain itu, Pidi Baiq juga menambahkan beberapa kalimat yang terdapat dalam percakapan antara Dilan dan Milea yang diciptakan sebagai bagian yang menarik dari novelnya.

Ayat-Ayat Cinta

sinopsis novel ayat-ayat cinta
Film ayat-ayat cinta ini diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy.
Mengisahkan tentang seorang pemuda indonesia yang bernama Fahri.
Berasal dari keluarga sederhana dan sedang berkuliah S2 di universitas Al-Azhar mesir.
Film ayat-ayat cinta ini diperankan oleh empat pemain utama.
Yaitu Fedi Nuril (Garasi mengejar sang surya) berperan sebagai Fahri.
Rianti Cartwright (Pesan dari Surga) berperan sebagai Aisha.
Carissa Puteri sebagai Maria dan Zaskia Adya Mecca berperan sebagai Noura, dan Melania Putria sebagai Nurul.
Fahri dalam film ini diterangkan sebagai seorang pemuda yang aktif dalam berorganisasi islam dan mempunyai iman yang kuat.

Kamis, 02 April 2020

CINTA ITU LUKA


Buku CANTIK ITU LUKA… - EKA KURNIAWAN | MizanstoreNovel ini mungkin bernilai penting bagi si penulis, Eka Kurniawan, karena merupakan karya pertamanya. Cantik Itu Luka bercerita tentang seorang perempuan yang dipaksa menjadi pelacur. Ketiga anak pertamanya lahir dengan wajah yang cantik. Hal tersebut membuatnya khawatir karena takut jika nasib anaknya akan sama dengannya. Oleh karena itu, ia berharap agar anak keempatnya berwajah buruk rupa dan hal tersebut menjadi kenyataan.

SENJA DI JAKARTA





Senja di JakartaNovel ini bisa dikatakan unik. Kenapa? Karena novel ini pertama kali diterbitkan dalam bahas Inggris, yaitu pada tahun 1963. Pada tahun 1970, novel ini baru diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Latar cerita ini adalah pada masa pemerintahan Soekarno. Secara singkat, novel ini bercerita tentang seorang karakter bernama Halim yang berpihak pada partai yang akan membawa keuntungan bagi dirinya dan perusahaannya.

Pada Sebuah Kapal




Jual Buku Novel Pada Sebuah Kapal By Nh Dini - Jakarta Timur ...













Pada Sebuah Kapal adalah novel karya NH. Dini yang dipublikasikan pertama kali pada tahun 1985. Novel ini bercerita tentang Sri, karakter utama, yang mendambakan kasih sayang dari suaminya. Tetapi, ia malah mendapatkannya dari pria lain yang sudah berkeluarga. NH. Dini mengemas cerita tersebut dengan sangat menarik dan memikat. Novel ini pun sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris dengan judul On a Ship.

Muhammad

article image
Sebuah novel biografi berjudul Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan mengisahkan tentang kisah Nabi Muhammad SAW beserta para sahabatnya. Oleh Tasaro kamu akan dibawa untuk membayangkan kehidupan saat Rasulullah menyebarkan Islam. Dimulai pada saat beliau mendapatkan risalahnya di usia 40 tahun, kemudian perjuangannya untuk membawa ajaran kebenaran sesuai yang tertulis di Al Qur’an.

ARUS BALIK

article image
Novel Arus Balik merupakan sebuah buku sejarah yang mengisahkan tentang keadaan negara Indonesia pasca runtuhnya kerajaan Majapahit. Gaya bahasa yang digunakan oleh Pramoedya membuat kita akan mudah mengetahui pola pikir, kebudayaan, perjuangan masyarakat Nusantara saat itu. Nusantara yang awalnya berjaya harus menerima fakta bahwa arus telah berbalik dan berabad lamanya mereka terjajah. Diceritakan Wiranggaleng (Galeng) sebagai tokoh utama di dalam novel ini. Ia adalah seorang pemuda desa yang memiliki kecerdasan, keberanian, dan ketangkasan dibanding pemuda desa lainnya.

Sang Pemimpi

article image
Merupakan buku kedua dari tetralogi Laskar Pelangi, novel Sang Pemimpi menceritakan tentang hubungan persahabatan Ikal dan Arai serta kekuatan mimpi mereka untuk bisa menuntut ilmu di Perancis. Melalui buku ini, Andrea Hirata ingin mengenalkan para pembacanya tentang arti perjuangan hidup. Ia ingin kita percaya akan tenaga cinta, kekuatan mimpi, dan pengorbanan. Bahwa dengan itu semua, kita bisa meraih apa yang diinginkan. 

Negeri 5 Menara

article image
Novel yang terinspirasi dari kisah nyata memang selalu menarik untuk dibaca sperti novel Negeri 5 Menara. Sebuah novel karangan Ahmad Fuadi ini merupakan buku pertama dari trilogi Negeri 5 Menara yang mengisahkan tentang enam orang santri dari enam daerah berbeda yang menuntut ilmu di Pondok Madani, Jawa Timur. Meski jauh dari rumah, tapi mereka berhasil mewujudkan mimpi menggapai jendela dunia.

5 cm

article image
Novel yang ditulis oleh Donny Dhirgantoro ini menceritakan tentang kehidupan lima sahabat yang telah berteman selama tujuh tahun. Mereka telah mencoba berbagai hal, seperti mengunjungi kafe paling terkenal di Jakarta sampai menonton layar tancap. Sampai suatu hari, mereka melakukan sebuah perjalanan yang mengisi hidup mereka dengan keyakinan, mimpi, cita-cita, dan cinta.

SAMAN

article image
Tokoh utama di novel Saman bernama Wisanggeni atau yang sering dipanggil Wis. Wis merupakan seorang anak yang mengikuti ayahnya pindah kerja dari Yogyakarta ke Prabumulih. Selesai menamatkan gelar sarjana teologinya di Institut Pertanian Bogor, ia menjadi seorang Pastor dan mendapatkan julukan Romo Wis.

RONGGENG DUKUH PARUK

article image
Dukuh Paruk merupakan sebuah desa kecil yang terpencil dan miskin. Meski begitu, warga di sana memiliki sebuah warisan kesenian ronggeng yang menjadi kebanggaan dan selalu menghidupkan gairah mereka. Suatu ketika, terjadi musibah keracunan tempe bongkrek yang menewaskan belasan penduduk di sana, hingga lenyaplah gairah hidup masyarakatnya.

PRAMOEDYA AANANTA TOER

article image
Lanjutan dari Bumi Manusia, novel Anak Semua Bangsa masih bercerita tentang Minke tapi lebih menceritakan tentang kondisi negara Indonesia di tahun 1898-1918. Semasa penjajahan Hindia Belanda, rakyat Indonesia mengalami penderitaan. Mereka ditindas, diteror, dan dipaksa untuk memberikan tanahnya kepada bangsa Belanda.

Rabu, 01 April 2020

LASKAR PELANGI


article image



















Berlatarkan pedesaan di dekat pantai di Belitung, novel Laskar Pelangi menceritakan tentang sebelas anak dari keluarga miskin yang bersekolah di SD Muhammadiyah Belitung. Kondisi yang miskin dan serba kekurangan tidak membuat semangat mereka untuk meraih hidup yang lebih baik surut. Justru hal tersebut memotivasi mereka untuk terus bersekolah, meski sekolah mereka hampir ditutup karena kekurangan murid.

BUMI MANUSIA

article image

Bumi Manusia merupakan buku pertama dari tetralogi Buku karya Pramoedya Ananta Noer. Novel bergenre sejarah ini berlatarkan akhir abad ke 19 di Blora. Menceritakan tentang Minke, seorang pribumi yang terpelajar, gigih, dan berani untuk mengejar apa yang diimpikannya. Ia bersekolah di H.B.S. Surabaya di tengah-tengah orang Eropa yang sering mengejeknya karena ia seorang pribumi. Bergaul dengan orang Eropa membuatnya mengagungkan budaya Eropa, sehingga melupakan budayanya sendiri. Hal tersebut lalu membuatnya ingin mencari jati dirinya.

RUMAH TANPA JENDELA

Penasaran dengan cerita yang ada di dalam Novel "Rumah Tanpa Jendela" ini tenang kalian bisa mendapatkan Novel ini dengan harga ...